Produk

Tenlung Pemutih Kulit

Rp 25.000
(6 customer reviews)
Stok ada

Cara Kerja :

Reaksi 3 hari setelah minum Tenlung Pemutih kulit terasa lebih kencang sebagai bukti tercukupinya kebutuhan vitamin kulit yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit lalu warna kulit berangsur-angsur akan menjadi putih dan terlihat awet muda.

Description

Tenlung KK (Kesehatan Kulit) Pemutih Kulit

Tenlung KK (Kesehatan Kulit) adalah produk alami yang terbuat dari ekstrak Olea Europaea (Buah Zaitun), Helianthus Annus (Biji Bunga Matahari), Triticom Spp (Gandum), Stichoupus Variegatus (Teripang Emas), Curcuma Heyneana (Temu Giring), Camelia Sinensis (Teh Hijau), Moringa Oleifera (Daun Kelor), Ficus Carica (Buah Tin). Berfungsi untuk memutihkan kulit, memenuhi kebutuhan vitamin kulit yang lengkap yaitu vitamin ( C & E), Kolagen. serta terdapat bahan untuk bersih darah
Tenlung KK (Kesehatan Kulit) adalah penunjang regenerasi sel kulit dan membersihkan kulit dari dalam. Dengan terpenuhinya segala vitamin kulit maka segala masalah kulit dapat diatasi. Diantaranya jerawat, noda hitam bekas jerawat, flek hitam, bekas luka
Kemampuan Tenlung Pemutih hanya sampai warna kulit asalnya yaitu warna kulit yang tertutup pakaian yang paling putih. Kebutuhan regenerasi sel kulit hanya dapat dipenuhi dari kecukupan vitamin yang hanya bisa dipenuhi dengan mengkonsumsi Tenlung KK (Kesehatan Kulit).

Isi 30 kapsul

Cara konsumsi :

Cukup minum 2 kapsul sehari sebelum tidur malam sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin. Apabila dalam 3 hari pemakaian kulit belum terasa kencang (bukti tercukupnya vitamin kulit) maka boleh minum 2×2 kapsul (siang dan malam)

Tips Kulit Putih :
1. Hindari sengatan matahari langsung
2. Gunakan sunblock saat bepergian disiang hari
3. Perbanyak minum air putih dan buah – buahan segar untuk membantu menjaga kelembaban kulit

Komentar

komentar

Additional information

Weight 1 g

6 review Tenlung Pemutih Kulit

  1. Tantri

    :

    Makasih min paketannya sudah datang, ternyata benar dikirim sampai kerumah.. Thanks yaa 🙂

    • Admin

      :

      terima kasih kembali jika ada kendala kami siap membentu sis.. 🙂

  2. erbibitata

    :

    beneran bisa ga ini ko harganya murah????

    • Admin

      :

      Tenlung harganya terjangkau karena bahan yang digunakan adalah bahan alami, oleh karena itu harganya jauh lebih murah dibanding dengan produk yang terbuat dari bahan kimia

  3. Aulia

    :

    apakah putihnya bisa permanen min ?

    • Admin

      :

      Perlu anda ketahui bahwa warna kulit itu tidak mungkin permanen karena terus terkena sengatan sinar matahari kecuali bila anda dapat menghindari sengatan sinar matahari. Biasanya pengguna Tenlung setelah mencapai warna kulit aslinya cukup minum 2kapsul seminggu akan memenuhi kebutuhan vitamin kulit agar dapat dipertahankan

  4. Aulia

    :

    min kalau minum tenlung dan pakai perawatan cream wajah boleh gak ?

    • Admin

      :

      Sebenarnya minum Tenlung KK dengan Circle Vit saja sudah cukup untuk memenuhi semua kebutuhan kulit, tapi jika diimbangi dengan perawatan dari luar juga tidak masalah karena Tenlung KK terbuat dari bahan alami jadi aman dan tidak ada efek samping. Tetapi anda perlu hati-hati dalam memilih kosmetik, karena sekarang banyak kosmetik yang mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit seperti mercuri dan hydroquinon. Jadi sebaiknya dalam menggunakan kosmetik atau perawatan kulit bisa dicek dahulu apakah sudah terdaftar di BPOM ( Badan Pengawas Obat & Makanan) apa belum. Terima kasih

  5. glarita

    :

    makasih ya min udah selalu di dampingi sebelum sama sesudah minum . gak kaya tempat lain yg ilang bgtu aja hehe

  6. Cindy

    :

    Min maaf mau tanya, Tenlung KK sama Tenlung Pemutih itu sama atau ga ya? Soalnya pernah searching kalo Tenlung Pemutih ada gambar ceweknya. Pengen banget beli min biar bisa putih hehe.

    • Admin

      :

      Hai Cindy! Tenlung Pemutih dan Tenlung KK itu sama kok. Karena setiap 5tahun harus ada pembaruan ijin jadi namanya ganti menjadi Tenlung KK. Khasiatnya sama kok, yang sekarang malah lebih lengkap karena mengandung Circle Vit. Btw semua produk Tenlung ada gambar ceweknya loh, info lengkap mengenai produk juga bisa kamu cek di youtube kami https://www.youtube.com/channel/UC7xviH78YxxGl4jtQrcpwpg

      Terima kasih,
      Admin

Tambahkan review