Produk

Tenlung Peninggi Badan

Rp 25.000
(19 customer reviews)
Stok ada

Cara Kerja :

Setelah minum Tenlung TT (tambah tinggi) badan akan terasa lebih segar sebagai bukti aktifnya hormon pertumbuhan. Setelah itu berangsur angsur akan tinggi.

 

 

Description

Tenlung Peninggi Badan Terlaris

Tenlung TT (Tambah Tinggi) adalah Satu-Satunya Produk Untuk pertumbuhan yang terbuat dari 100% bahan alami dan paling lengkap untuk menunjang pertumbuhan dengan triple sistem yaitu Mengaktifkan hormon pertumbuhan, Memenuhi kebutuhan untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan saat pertumbuhan.
Isi 30 kapsul

Cara konsumsi Tenlung Peninggi : 

Cukup dengan minum 2 kapsul sehari sebelum tidur malam sudah cukup untuk memenuhi 3 faktor pertumbuhan. Jika dirasa pertumbuhan masih lambat anda boleh minum 2×2 kapsul (siang dan malam). Bisa digunakan usia 5-25 tahun. Untuk usia dibawah 12tahun cara minumnya cukup 1 kapsul malam sebelum tidur.

Tips Tinggi :

(1) Olahraga secara teratur misal berenang, lompat tali, dan lari

(2) Istirahat yang cukup

(3) Makan makanan yang bergizi

 

Komentar

komentar

Additional information

Weight 15 g
Isi

30 kapsul

19 review Tenlung Peninggi Badan

  1. Hasni Ila

    :

    mau beli tapi masih ragu bisa tambah tinggi beneran apa ngak?

    • Admin

      :

      kami sangat mengerti dengan pertanyaan kamu ko, sering sekali konsumen peninggi menanyakan hal itu kepada kami, akan tetapi kami selalu meyakinkan mereka, bahwa selama masih usia pertumbuhan dan bukan karena faktor genetika/keturunan, tinggi mereka masih bisa maksimal, terbukti dari testimoni via email dari konsumen kami yang tetap menjadikan Tenlung Peninggi sebagai produk best seller sejak tahun 2005 – sekarang

  2. Rendy Nucci

    :

    Kok saya cek POMnya ga terdaftar ya

    • Admin

      :

      Silahkan di cek kembali, Tenlung peninggi terdaftar dengan nama Tenlung TT dengan no REG POM TR 173 302 381
      TR adalah kode untuk obat tradisional, sebagai bukti bahwa Tenlung terbuat dari 100% bahan alami

  3. Rendy Nucci

    :

    Kalo umur 26 masih bisa ga nih saya dah beli 2 tub

    • Admin

      :

      mohon maaf, untuk usia 25 tahun ke atas keberhasilannya sangat sedikit, meskipun ada yang berhasil,
      kalau pengen mencoba tidak masalah, meskipun tidak bertambah tinggi, bisa untuk memperkuat tulang

  4. Alda

    :

    Kak kandungan tenlung peninggi badan ada zat yang bikin susah tidur gak ?

    • Admin

      :

      Tenlung ga ada efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami, jadi tidak menimbulkan susah tidur ataupun lainnya
      beda dengan produk peninggi yang lain, yang ada kandungan kafein dan dapat menimkbulkan susah tidur

  5. Ava

    :

    Jika ada riwayat kencing batu apakah boleh mengonsumsi Tenlung Peninggi Badan?

    • Admin

      :

      Boleh, tenlung terbuat dari 100% bahan alami terbukti dengan kode perijinan BPOM kami yaitu TR (obat tradisional) jadi aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.

  6. Binti

    :

    Kak, aku mau cobain tenlung peninggi tapi masih ragu bisa ninggiin beneran nggak? Kalau mau liat-liat testimoni dulu bisa lihat dimana?????

    • Admin

      :

      Semua perusahaan pasti mengatakan produknya yang terbaik tapi kami hanya bisa mengatakan bahwa Tenlung sudah ada sejak tahun 2005 hingga sekarang tetap laris, sebagai bukti mutu, khasiat dan kegunaan. Berbeda dengan produk lain yang terdaftar di BPOM tetapi sebentar saja sudah menghilang. Perlu diketahui bahwa kami memang tidak menyediakan testimoni, karena selain dapat kami buat sendiri sehingga diragukan keasliannya, juga aturan periklanan produk jamu yang melarang testimoni. Kamu bisa akses langsung ke facebook @JamuTenlung atau sosmed lainnya untuk terhubung dengan konsumen kami sehingga tidak diragukan lagi.

  7. andi

    :

    Kak kok tenlungnya ada yg bentuk pil sama kaplet,jadi yg bener yang mana?

    • Admin

      :

      Saat ini bentuk sediaanya berupa kapsul, jika masih ada yang kaplet itu bentuk sediaan yang lama. Terima kasih.

  8. Ayu

    :

    Min ini bisa di minum berbarengan sama produk tenlung yang lain gak? Kaya berbarengan sana tenluk untuk kulit itu?

    • Admin

      :

      Bisa, produk tenlung terbuat dari 100% bahan alami jadi aman jika dikonsumsi bersamaan dan khasiatnya pun tidak akan berkurang malah akan saling melengkapi.

  9. Nisa

    :

    Halal gakk?

    • Admin

      :

      Tenlung adalah produk halal, cangkang kapsul telah disertifikasi oleh MUI

  10. kawai

    :

    kak, kalo minum tenlung peninggi badan dengan diiringi minum susu h*lo boleh tidak?

    • Admin

      :

      Pada dasarnya Tenlung TT (Tambah Tinggi) sudah lengkap dan mencukupi semua kebutuhan untuk pertumbuhan, tetapi apabila diminum bersamaan dengan susu tidak ada masalah karena Tenlung TT (Tambah Tinggi) terbuat dari 100% bahan alami sehingga Tenlung TT (Tambah Tinggi) aman diminum dengan apapun juga. Terima kasih.

  11. Lestary

    :

    Selain di jual online apa juga dijual di apotik? Atau store?

    • Admin

      :

      Untuk saat ini pembelian hanya melalui online karena kami ingin mendampingi konsumen selama minum Tenlung agar hasil optimal. Kenapa butuh pemdampingan ? Karena kondisi setiap orang berbeda-beda sehingga butuh perhatian khusus untuk masing-masing orang. Itu adalah tanggung jawab kami sebagai produsen. Apabila anda kesulitan membeli produk Tenlung via web anda juga bisa melakukan via WA 087758135777. Terima kasih.

  12. Lestary

    :

    Apa benar ada distributor resmi lain yang jual tenlung? Saya liat di tokopedia ada salah satu yg jual tenlung mereka bilang mereka distributor resmi, yang beli juga banyak gmana min?

  13. Dinda azzahra

    :

    Tenlung gambarnya sudah berubah yah? Soalnya saya lihat di google tenlung gambarnya perempuan

    • Admin

      :

      Hai Dinda! Karena ada pembaruan no BPOM kini kemasan Tenlung telah diperbarui, kamu bisa lihat kemasan terbaru di website ini ya. Terima kasih

  14. cindymf4

    :

    Min, saya baru aja pesen tenlung TT di sini. Kalau mau konfirmasi pembayaran ke mana ya min? Mohon jawab ya, makasih

  15. Kesya

    :

    gimana caranya daftar reseller kak ?

    • Admin

      :

      Hai Kesya, untuk reseller bisa tanya2 via wa ke 087758135777 atau bisa tanya2 di facebook kami Jamu Tenlung. Terima kasih

  16. cindymf4

    :

    Terimakasih min, paket tenlung TTnya sudah sampai. Kalau mau minta pendampingan gmn ya min? Supaya bisa tambah tinggi optimal hehe. Makasih

    • Admin

      :

      Hai Cindy, terima kasih telah menjadi konsumen Tenlung, semoga cocok dan kami tunggu orderan selanjutnya. Untuk pendampingan biasanya kami kirim via e-mail. Jangan lupa untuk sering cek e-mail ya. Terima kasih

  17. Kiri

    :

    Saya umur 17 thn tinggi 160 kira2 bisa tambah tinggi brp cm ya dan berapa lama ?

    • Admin

      :

      selamat pagi,
      selama usia masih dibawah 25th masih ada kemungkinan untuk bisa bertamabah tinggi
      saran kami untuk hasil optimal bisa diimbangi dengan olahraga ringan seperti lari pagi renang dan lompat tali
      terima kasih,

    • Admin

      :

      selamat pagi,
      selama usia masih dibawah 25th masih ada kemungkinan untuk bisa bertambah tinggi.
      saran kami untuk hasil optimal bisa diimbangi dengan olahraga ringan seperti laripagi, renang,dan lompat tali
      untuk hasilnya bervariasi tergantung dari masing” kondisi orang
      terima kasih,

  18. Ahmad

    :

    Kalau kirim ke brunei bisa nggak ya?
    Terus Kalau umur 18 masih bisa numbuh gak buat cowok?

    • Admin

      :

      selamat pagi,
      mohon maaf paket tidak bisa dikirim keluar negeri karena pihak ekspedisi tidak menerima paket berisi obat obatan
      terima kasih,

  19. Dinda

    :

    Saya umur 18 thn tinggi 157 kira2 bisa tambah tinggi brp cm ya dan berapa lama ?

    • Admin

      :

      selamat pagi,
      selama usia masih dibawah 25th masih ada kemungkinan untuk bisa bertambah tinggi.
      saran kami untuk hasil optimal bisa diimbangi dengan olahraga ringan seperti laripagi, renang,dan lompat tali
      untuk hasilnya bervariasi tergantung dari masing” kondisi orang
      terima kasih,

Tambahkan review