Tenlung Lancar Asi


TENLUNG LANCAR ASI

Tenlung Lancar Asi merupakan obat tradisional yang mengandung berbagai tumbuhan herbal yang berfungsi untuk meningkatkan sekresi Air Susu Ibu (ASI) sehingga dapat membantu melancarkan Air Susu Ibu (ASI) .

Isi 30 Kapsul @550 mg

Harga 25 ribu

POM TR203397411

Komposisi:

  1. Daun Katuk (Sauropus androgynous Folium)

Daun katuk dapat mengandung hampir 7% protein dan serat kasar sampai 19%. Daun ini kaya vitamin K, selain pro-vitamin A (beta-karotena), B, dan C. Mineral yang dikandungnya adalah kalsium (hingga 2,8%), besi, kalium, fosfor, dan magnesium. Daun katuk merupakan sayuran minor yang dikenal memiliki khasiat memperlancar aliran air susu ibu (ASI).

  1. Daun Semanggi (Hydrocotyle sibthorpiodes Folium)

Daun semanggi sangat baik dikonsumsi oleh para ibu yang sedang menyusui. Sebab, daun tersebut berkhasiat melancarkan keluarnya Air Susu Ibu (ASI).

  1. Temu Kunci (Boesenbergia rotunda Rhizoma)

Temu kunci mengandung minyak asiri, damar, amilum (pati), serat kasar, protein, mineral (K, Fe, P), kurkumin, alkaloida, dan zat pahit saponin yang mempunyi manfaat sebagai pelancar ASI dan penyegar tubuh bagi ibu setelah melahirkan

  1. Daun Selasih (Ocimum basilicum Folium)


Daun selasih atau daun kemangi mempunyai kandungan Enzim phytoestrogens yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan produksi ASI dalam jumlah banyak.

  1. Daun Lampes (Ocimum sanctum Folium)

Daun Lampes memiliki kandungan Saponin yang menjadikan daun ini memiliki kemampuan seperti antibiotik. Selain itu juga sebagai pelancar air susu ibu

  1. Daun Deres (Pouzolzia zeylanica Folium)

Sebagai pelancar ASI

  1. Daun Kaki Kuda (Centella asiatica Herba)

Daun kaki kuda memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Daun kaki kuda dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan daya ingat anak

  1. Klabet (Trigonella foenum graecum Semen)

Biji klabet tidak hanya mengandung mineral, tapi kaya akan diosgenin, suatu prekursor hormon kontrasepsi dan fitoesterogen. Hormon prekursor dapat meningkatkan pengeluaran ASI. Klabet dapat meningkatkan pasokan susu ibu menyusui dalam 24 hingga 72 jam setelah pertama kali mengkonsumsi klabet. Di Eropa, klabet digunakan sebagai pelancar ASI dan dianggap sebagai galaktogoga yang baik. Masyarakat di Timur Tengah juga sering menggunakan biji klabet sebagai galaktagoga alam.

Tips:

  1. Imbangi dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi

Cara Pemakaian

1- 2 kali seharian 2 kapsul