Tenlung Peninggi Badan


TENLUNG Peninggi Badan

Tenlung TT (Tambah Tinggi) adalah satu-satunya produk untuk pertumbuhan yang terbuat dari 100% bahan alami. Merupakan produk untuk pertumbuhan yang paling lengkap untuk menunjang pertumbuhan dengan TRIPLE SYSTEM yaitu Mengaktifkan hormon pertumbuhan, Memenuhi kebutuhan untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan saat pertumbuhan.

ISI 30 KAPSUL

POM TR 173302381

Komposisi :

1. Panax Radix Notoginseng (Tienchi)

Adalah tumbuhan langka asli China yang mempunyai manfaat banyak sekali, diantaranya untuk memperbaiki sirkulasi darah, sebagai tonik pembentukan darah, mengurangi kecemasan, untuk pertumbuhan Tienchi sangat efektif untuk merangsang dan mengaktifkan hormon pertumbuhan.

2. Centella Asiatica Herba

Tanaman liar ini mungkin belum banyak yang mengetahui manfaat tanaman ini, di berbagai negara Pegagan sudah digunakan sebagai obat tradisional, untuk menjaga kesehatan tubuh. Tenlung memanfaatkan ekstrak pegagan untuk melancarkan sirkulasi darah, dan meningkatkan kinerja fungsi otak, sehingga pertumbuhan badan akan lebih maksimal.

3. Curcuma Xanthorriza Rizhoma

Dalam masyarakat jawa Temulawak sudah dikenal sejak jaman nenek moyang sebagai obat tradisional untuk kesehatan badan, seperti Pegagan ,Temulawak juga berfungsi untuk menjaga kesehatan saat pertumbuhan.

4. Golden Stichoupus Variegatus

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Teripang emas merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa karena kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya memiliki khasiat memenuhi kalsium, vitamin dan mineral untuk memperkuat tulang.

5. Spirulina

Spirulina merupakan ganggang biru-hijau uniseluler yang tumbuh subur di dua tempat perairan laut dan air tawar. Spirulina berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.

KOMPOSISI

Asal usul komposisi diambil dari literatul :

  • WHO Monograph on Selected Medikal Plants Volume 3
  • Jurnal of Chemical and pharmaceutical Research Chem. Pharm. Res.,2010,2(1):21-29
  • Jurnal of Pharmaconosy Phytochemistry.,Ramchander, Pawan Jawal and Anil Middha.,2017
  1. CARA PEMBUATAN
  • Jumlah yang direncanakan untuk satu kali pembuatan adalah 70 kg untuk 20.000 kapsul (tiap kapsul @700 mg)
  • Jumlah bahan baku masing – masing yang digunakan untuk satu kali pembuatan tersebut diatas (poin A. bahan baku pembuatan perbatch)
  • Tahapan pengerjaan

Proses pembuatan produk Tenlung Tambah Tinggi di PT. Lentera Agung Raya sebagai berikut:

Pemilihan bahan baku di PT. Lentera Agung Raya harus sesuai dengan ketentuan atau kualifikasi yang telah ditetapkan pada setiap bahan baku dengan menerbitkan Certificate of Analysis setiap bahan baku. Selain itu, kapsul yang digunakan pada produk Tenlung sudah memiliki sertifikat halal.

Pada saat pemeriksaan bahan baku yang akan digunakan harus sesuai dengan Certificate of Analysis bahan baku tersebut. Spesifikasi tiap bahan baku produk tenlung berbeda. Certificate of Analysis bahan baku tersebut bertujuan untuk memudahkan pihak Quality Assurance (QA) dalam proses pemeriksaan sampel bahan baku.

Certificate of Analysis Produk Jadi

Lampiran :

KLT Tenlung Tambah Tinggi

 Lentera Agung Raya sangat mengedepankan mutu kualitas produk Tenlung. Sehingga pengawasan mutu pada PT. Lentera Agung Raya dilakukan dari awal proses produksi hingga akhir proses. Pemeriksaan bahan baku dilakukan oleh bagian Quality Assurance (QA), bagian tersebut bertugas untuk memastikan mutu bahan baku yang datang sesuai dengan mutu yang ditetapkan oleh perusahaan. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi persyaratan kualitas sehingga mutu produk terjamin. Penjaminan mutu ditunjukkan untuk memberikan kepercayaan terhadap produk untuk memenuhi persyaratan terhadap kualitas. Selain bahan baku, produk jadi yang sudah dalam bentuk kapsul yang mengalami kerusakan langsung disingkirkan atau dibuang. Kegiatan tersebut dilakukan secara manual agar pengecekan produk tersebut dapat dilakukan secara teliti. Bahan baku dan produk yang sudah diperiksa kemudian diberi label pemeriksaan. Label tersebut bertujuan untuk memberikan tanda apakah bahan baku tersebut lulus atau tidaknya dari proses pemeriksaan mutu. 

Cara pemakaian :

Sehari 2kapsul sebelum tidur malam. Bila perlu boleh minum 2×2 kapsul sehari (pagi dan malam)

Tips Tinggi :

  1. Olahraga secara teratur misal berenang, lompat tali, dan lari
  2. Istirahat yang cukup
  3. Makan makanan yang bergizi

FAQ

1. Biasanya habis berapa botol bisa bertambah tinggi ?

  • Hasil dari data konsumen kami berbeda-beda ada yang habis 2 kotak sudah naik 1 cm tetapi ada juga yang habis 12 kotak baru naik 2 cm. Saran kami untuk mempercepat reaksi imbangi dengan olahraga dan tidur malam yang cukup.

2. Apakah benar bisa menambah tinggi ?

  • Semua perusahaan pasti mengatakan produknya yang terbaik tapi kami hanya bisa mengatakan bahwa Tenlung sudah ada sejak tahun 2005 hingga sekarang tetap laris, sebagai bukti mutu, khasiat dan kegunaan. Berbeda dengan produk lain yang terdaftar di BPOM tetapi sebentar saja sudah menghilang. Tenlung TT (Tambah Tinggi) memiliki kandungan paling lengkap yaitu Triple System berfungsi untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan, memenuhi kebutuhan saat pertumbuhan dan menjaga kesehatan saat pertumbuhan sehingga pertumbuhan dapat optimal.

3. Apakah umur 18 tahun masih bisa bertambah tinggi ?

  • Selama usia masih dibawah 25tahun, masih ada kemungkinan 85% untuk bertambah tinggi.

4. Apakah Tenlung Peninggi bisa dikonsumsi dengan Tenlung Pemutih ?

  • Tenlung terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dan bisa dikonsumsi bersamaan dengan produk Tenlung lainnya

5. Apakah Tenlung bisa dikonsumsi anak kecil ?

  • Tenlung Tambah Tinggi dapat dikonsumsi mulai dari usia 5 – 25 tahun karena hormon pertumbuhannya masih berproduksi. Usia dibawah 12 tahun cukup mengkonsumsi 1 kapsul sehari sebelum tidur. Sedangkan untuk usia 12 – 25 tahun mengkonsumsi 2 kapsul sehari sebelum tidur.

TESTIMONI

                  

TENLUNG TT (Tambah Tinggi) dengan Triple System